Senin, 23 Januari 2017

Agen QnC Jelly Gamat Kota Kisaran Asahan

Tags

Agen QnC Jelly Gamat Kota Kisaran Asahan ,- Selamat datang di situs kesehatan AGEN RESMI obat jelly gamat QnC .

Dalam kesempatan kali ini , Kami akan memberikan informasi seputar agen qnc jelly gamat kota  kisaran asahan. Semoga bisa bermanfaat .

 Lantas Dimana Agen QnC Jelly Gamat Kota Kisaran Asahan Tersebut ?

Agen QnC Jelly Gamat Kota Kisaran Asahan
Untuk anda yang saat ini berkunjung ke situs kami tentunya anda sedang mencari informsi seputar alamat dari agen qnc jelly gamat di wilayah kota kisaran  . Lantas dimana alamat tersebut berada ?

Setelah kami mengecek agen kami di seluruh indonesia , Kami mohon maaf ternyata untuk agen di wilayah kota asahan kisaran ini belum tersedia .

Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan qnc jelly gamat , anda bisa langsung memesan nya ke kantor / agen pusat .

Pesanan anda kami kirim via jasa pengiriman JNE dalam durasi waktu paling lambat sampai 3 hari .

Untuk cara pemesanan nya sendiri anda bisa KLIK DISINI atau informasi seputar produk klik disini => Obat Jelly Gamat QnC .
Belum tersedia nya agen kami di wilayah kisaran asahan ini menjadi salah satu kelemahan kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen di wilayah ini .

Nah maka dari itu , demi memberikan pelayanan  yang maksimal . Disini kami memberikan PELUANG USAHA bagi anda untuk menjadi bagian dari kami dengan menjadi AGEN di wilayah kisaran asahan .

Dengan adanya AGEN di wilayah tersebut , ini bisa meningkatkan pelayanan kami untuk konsumen diwilayah ini . Karena mereka bisa mendapatkan produk dengan lebih cepat .

Selain itu , menjadi agen qnc jelly gamat juga bisa mendatangkan keuntungan besar bagi anda . Adapun untuk keuntungan nya bisa anda lihat dibawah ini :


KEUNTUNGAN MENJADI AGEN QNC JELLY GAMAT .

  • Sebelumnya anda harus tahu bahwa HARGA RESMI obat ini Rp.155.000,-/Botol
  • Kami berikan anda potongan harga 20% . 
  • Jadi harga produk yang kami berikan kepada anda Rp.124.000 ,- / Botol 
  • Jika produk ini anda jual kembali dengan harga normal , MAKA keuntungan yang anda dapatkan Rp.31.000,-/Botol
  • JIKA , Dalam 1 hari anda menjual 10 Botol , Maka keuntungan yang bisa anda dapatkan perharinya mencapai Rp.31.000 X 10 = Rp.310.000,-/ HARI !
  • Apabila dalam satu bulan , Paling sedikit anda menjual 100 Botol , maka keuntungan yang bisa anda dapatkan mencapai Rp.31.000 X 100 = Rp.3.100.000,-Bulan
Selain itu , Anda juga bisa mendapatkan PROMOSI GRATIS dengan menyantumkan Nama Dan Alamat Anda di Ratusan website resmi AGEN PUSAT kami . 

Bagaimana , Anda Tertarik Menjadi Agen QnC Jelly Gamat Kota Kisaran Asahan ?

Bagi anda yang berminat bergabung dengan kami , dengan menjadi bagian dari AGEN RESMI SELURUH INDONESIA untuk regional kota kisaran asahan anda bisa langsung mendaftarkan diri anda.

Adapun untuk menjadi agen kami ini sangatlah mudah , anda cukup melakukan 2 langkah pendaftaran d, adapun untuk kedua langkah tersebut diantaranya :

  • Langkah pertama anda harus melakukan pemesanan awal menjadi AGEN , contohnya sebanyak 60 Botol .
  • Langkah kedua anda mengirimkan kan biodata lengkap anda dengan format seperti dibawah ini :

Keterangan : Reseller - Q14 , Merupakan kode agen yang HARUS anda cantumkan dalam mengisikan folmulir diatas dan juga pada saat anda melakukan pemesanan produk .

Untuk anda yang masih bingung , atau ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan , anda bisa langsung menghubungi CUSTOMER SERVICE AGEN PUSAT kami baik via SMS , TLP ataupun BBM dengan NO.Kontak dibawah ini :


NO KONTAK AGEN PUSAT 
SMS/TLP : 0853.2323.9418 
BBM PIN : 299352E8

Alamat Kantor : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL

Tunggu Apalagi ? Segera Daftarkan Diri Anda Untuk Menjadi Agen Resmi Kami Di Wilayah Kota Kisaran Asahan !! 
 Mari Kita Raih Kesuksesan Bersama QnC Jelly Gamat 



 Agen QnC Jelly Gamat Kota Kisaran Asahan




EmoticonEmoticon