Senin, 23 Januari 2017

Peluang Usaha Menjadi Reseller QnC Jelly Gamat

Tags

Peluang Usaha Menjadi Reseller QnC Jelly Gamat

Peluang Usaha Menjadi Reseller QnC Jelly Gamat ,- Selamat datang dan selamat berkunjung di situ kesehatan AGEN RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT di http://qncjellygamatasli-agen.blogspot.com.

Dalam kesempatan kali ini , kami akan memberikan informasi atau kabar gembira bagi anda . Karena disini kami akan memberikan peluang usaha bagi anda untuk menjadi salah satu AGEN RESMI dengan menjadi RESELLER OBAT QNC JELLY GAMAT di wilayah anda .

Peluang usaha menjadi reseller qnc jelly gamat ini terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bermitra bisnis dengan kami - Kami menerima pendaftaran menajadi agen / reseller di seluruh wilayah di indonesia.


KENAPA KAMI MEMBERIKAN PELUANG USAHA MENJADI RESELLER OBAT JELLY GAMAT QNC ?

Terdapat beberapa hal yang menjadi pertimbangan kami untuk mencari mitra bisnis di wilayah wilayah di indonesia .

Yang mana salah satunya karena faktor pemesanan yang setiap harinya semakin tinggi , akan tetapi keberadaan agen / reseller kami belum ada di wilayah pemesan tersebut .

Belum adanya reseller kami di wilayah pemesan , menjadi salah satu kelemahan kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen .

Nah maka dari itu , dibukanya  peluang usaha ini semata-mata hanya untuk lebih memaksimalkan pelayanan kami terhadap konsumen agar konsumen lebih nyaman dan cepat dalam mendapatkan produk obat ini.

Selain itu , menjadi reseller obat herbal qnc jelly gamat ini juga bisa mendatangkan KEUNTUNGAN BESAR yang tentunya dapat menambah pundi-pundi saku dan tabungan anda .

Info produk klik disini => Obat Jelly Gamat QnC 


APA SAJA KEUNTUNGAN MENJADI AGEN QNC JELLY GAMAT ?

Berbicara mengenai keuntungan dari mengambil peluang usaha menjadi reseller qnc jelly gamat ini sangatlah besar .  Karena kami akan memberikan DISCOUNT / POTONGAN HARGA hingga mencapai 20% !!
Peluang Usaha Menjadi Reseller QnC Jelly Gamat
Frofit Keuntungan
Potongan harga 20% tersebut bisa menjadi keuntungan bagi anda , jika produk ini anda jual kembali dengan harga RESMI yang telah ditentukan.
Bagaimana perhitungan mendapatkan keuntungan menjadi agen qnc jelly gamat ?

  • Sebelumnya anda harus tahu bahwa HARGA RESMI obat ini Rp.155.000,-/Botol
  • Kami berikan anda potongan harga 20% . 
  • Jadi harga produk yang kami berikan kepada anda Rp.124.000 ,- / Botol 
  • Jika produk ini anda jual kembali dengan harga normal , MAKA keuntungan yang anda dapatkan Rp.31.000,-/Botol
  • JIKA , Dalam 1 hari anda menjual 10 Botol , Maka keuntungan yang bisa anda dapatkan perharinya mencapai Rp.31.000 X 10 = Rp.310.000,-/ HARI !
  • Apabila dalam satu bulan , Paling sedikit anda menjual 100 Botol , maka keuntungan yang bisa anda dapatkan mencapai Rp.31.000 X 100 = Rp.3.100.000,-Bulan
Selain itu , Anda juga bisa mendapatkan PROMOSI GRATIS dengan menyantumkan Nama Dan Alamat Anda di Ratusan website resmi AGEN PUSAT kami . 

Bagaimana Anda Tertarik Menjadi Reseller QnC Jelly Gamat Di Wilayah Anda ? 
Untuk anda yang tertarik menjadi bagian dari kami untuk wilayah anda , Anda bisa langsung mendaftarkan diri anda kepada kami .
Untuk cara menjadi reseller kami sangatlah mudah dan tidak ribet , anda cukup melakukan 2 step / langkah seperti dibawah ini .

  • Langkah pertama anda harus melakukan pemesanan awal menjadi reseller contohnya sebanyak 60 Botol .
  • Langkah kedua anda mengirimkan kan biodata lengkap anda dengan format seperti dibawah ini : 
Keterangan : Reseller - Q14 , Merupakan kode agen yang HARUS anda cantumkan dalam mengisikan folmulir diatas dan juga pada saat anda melakukan pemesanan produk .

Untuk anda yang masih bingung , atau ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan , anda bisa langsung menghubungi CUSTOMER SERVICE AGEN PUSAT kami baik via SMS , TLP ataupun BBM dengan NO.Kontak dibawah ini :


NO KONTAK AGEN PUSAT 
SMS/TLP : 0853.2323.9418 
BBM PIN : 299352E8

Alamat Kantor : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL

Tunggu Apalagi , Mari Bergabung Dengan Kami Untuk Menjadi Reseller QnC Jelly Gamat Di Wilayah Anda !!
*) Mari Raih Kesuksesan Bersama QnC Jelly Gamat !!

Jangan sia-siakan peluang usaha menjadi reseller qnc jelly gamat ini , kami tunggu partisipasi anda !!


Peluang Usaha Menjadi Reseller QnC Jelly Gamat 


EmoticonEmoticon