Kamis, 26 Januari 2017

Agen QnC Jelly Gamat Kota Langsa

Tags

Agen QnC Jelly Gamat Kota Langsa ,- Untuk anda yang berada di wilayah kota langsa dan saat ini anda sedang mencari informasi seputar keberadaan agen resmi qnc jelly gamat .

Tenang , disini akan kami berikan informasi seputar agen qnc jelly gamat kota langsa tersebut . Semoga ini bisa bermanfaat bagi anda .

Dimana Alamat Agen QnC Jelly Gamat Kota Langsa ?

Untuk anda yang pada saat ini sedang mencari alamat agen qnc jelly gamat kota langsa , kami selaku agen pusat ingin memohon maaf sebelumnya ..

karena setelah seluruh agen kami cek , untuk agen di wilayah kota langsa untuk saat ini belum tersedia .

Tapi jangan khawatir..

Bagi anda yang berniat memesan obat jelly gamat qnc , anda bisa melakukan pemesanan obat langsung kepada agen pusat kami .

Pengiriman pesanan anda dilakukan via jasa pengiriman JNE . dan pembayaran nya dilakukan via TRANSFER ke bank yang telah ditentukan. 

Untuk cara pemesanan nya anda bisa lihat dengan klik disini => LIHAT CARA PEMESANAN atau untuk informasi produk klik disini => Obat jelly Gamat QnC .
Belum adanya agen kami di wilayah kota langsa ini menjadikan salah satu kelemahan kami dalam memberikan pelayan yang baik dan maksimal untuk konsumen .

Maka dari itu , demi menambah pelayanan dan kenyamanan konsumen . Kami ingin membuka diri dengan mencari mitra bisnis menjadi agen resmi kami untuk wilayah kota langsa .

PELUANG USAHA menjadi agen resmi ini terbuka untuk siapa saja . Dengan menjadi agen kami , anda bisa mendapatkan KEUNTUNGAN YANG BESAR DAN BERLIPAT !!

Dibawah ini terdapat rincian perhitungan keuntungan yang bisa anda dapatkan , selengkapnya .. cek dibawah ini .

KEUNTUNGAN MENJADI AGEN RESMI .

Untuk keuntungan nya sendiri bisa anda dapatkan dari potongan harga resmi obat jelly gamat qnc yang bisa mencapai 20% . 

Untuk perhitungan keuntungan nya , lihat dibawah ini : 
  • Harga Resmi utnuk konsumen biasa Rp.155.000,-/Botol 
  • Harga untuk agen / mitra kami dipotong 20% dari harga konsumen . Jadi Rp.155.000 X 20% = Rp.124.000,-/Botol (harga agen)
 Jadi , Jika obat ini anda beli dengan harga agen yakni Rp.124.000,-/Botol dan oleh anda di jual kembali oleh anda kepada konsumen dengan harga resmi Rp.155.000,-/botol maka keuntungan yang bisa anda dapatkan perbotol nya sampai Rp.31.000,-
Jika dalam 1 bulan anda menjual minimal 100 Botol , Maka keuntungan yang bisa anda dapatkan bisa mencapai Rp.31.000 X 100 = Rp.3.100.000,- Semakin banyak anda menjual , tentunya semakin besar pula keuntungan yang bisa anda dapatkan !!  

Setelah Anda Menyimak Peluang Usaha Diatas , Bagaimana Anda Berminat Menjadi Bagian Dari Kami Untuk Menjadi Agen QnC Jelly Gamat Kota Langsa  ?

Untuk anda yang ingin bergabung menjadi agen qnc jelly gamat kota langsa , anda bisa langsung mendaftarkan diri anda untuk menjadi agen resmi kami .

Bagaimana cara pendaftarannya ?

Untuk cara pendaftarannya sendiri sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan biodata lengkap anda kepada kami sekaligus anda melakukan pemesanan produk pertama contohnya sebanyak 60 Botol .


Untuk formulir biodata nya sendiri bisa anda lihat dibawah ini : 
KETERANGAN : 
  • Pengiriman biodata diatas bisa anda kirimkan visa SMS .
  • Dalam setiap pengiriman biodata dan pemesanan produk , diWAJIBkan untuk menyantumkan kode agen Q-25

Jika anda masih bingung dan masih ragu , atau bahkan ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan lebih jauh mengenai informasi menjadi agen qnc jelly gamat kota langsa Anda bisa menanyakan nya langsung kepada AGEN PUSAT kami dengan NO.KONTAK dibawah ini : 


NO KONTAK AGEN PUSAT 
TLP/SMS : 0853.2323.9418
BBM PIN : 299352E8

Alamat Kantor : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL


MARI KERJA CERDAS MENJADI AGEN RESMI OBAT JELLY GAMAT QNC 
DAN RAIH KESUKSEAN DARI SEDINI MUNGKIN ...!!!


Agen QnC Jelly Gamat Kota Langsa


EmoticonEmoticon