Kamis, 26 Januari 2017

Agen QnC Jelly Gamat Kota Sabang

Tags

Agen QnC Jelly Gamat Kota Sabang ,- Bagi anda khsusunya para pelanggan / konsumen obat jelly gamat qnc yang berada di wilayah kota sabang - aceh .

Kami akan memberikan informasi seputar alamat agen qnc jelly gamat kota sabang kepada anda . Lantas dimanakan alamat agen tersebut berada .?


Inidia Alamat Agen QnC Jelly Gamat Kota Sabang

 Bagi anda yang saat ini berada di wlayah kota sabang , dan anda sedang mencari alamat agen resmi obat jelly gamat qnc diwilayah tersebut . 

Kami mohon maaf , setelah kami cek data seluruh agen resmi kami di indonesia . Ternyata untuk agen di wilayah kota sabang belum tersedia . 

Untuk anda yang berminat memesan , anda bisa langsung memesan obat jelly gamat qnc nya langsung kepada agen pusat kami . 


Untuk informasi pemesanan obat jelly gamt qnc di agen pusat kami , anda bisa lihat cara pemesanan nya dengan klik disini => LIHAT CARA PEMESANAN atau untuk informasi produk klik disini => Obat jelly Gamat QnC .

Belum tersedianya agen resmi kami di wilayah kota sabang merupakan salah satu kelemahan kami dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen di wilayah tersebut . 

Tapi , kami selaku agen pusat berusaha ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen kami terutama di wilayah kota sabang . 

Maka dari itu kami menawarkan kepada anda khsusnya untuk anda yang berada di wilayah kota sabang PELUANG USAHA untuk menjadi mitra / agen resmi kami .

Dengan adanya agen resmi di wilayah kota sabang , saya berharap pelayanan kepada konsumen di wilayah tersebut dapat meningkat . 

Sehingga konsumen bisa lebih cepat dalam mendapatkan produk . Selain daripada itu , menjadi agen resmi kami juga anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dan berlipat ! 

Apa saja keuntungan-keuntungan tersebut ?

KEUNTUNGAN MENJADI AGEN RESMI !!

Untuk keuntungan nya sendiri bisa anda dapatkan dari potongan harga resmi obat jelly gamat qnc yang bisa mencapai 20% . 

Untuk perhitungan keuntungan nya , lihat dibawah ini : 
  • Harga Resmi utnuk konsumen biasa Rp.155.000,-/Botol 
  • Harga untuk agen / mitra kami dipotong 20% dari harga konsumen . Jadi Rp.155.000 X 20% = Rp.124.000,-/Botol (harga agen)
 Jadi , Jika obat ini anda beli dengan harga agen yakni Rp.124.000,-/Botol dan oleh anda di jual kembali oleh anda kepada konsumen dengan harga resmi Rp.155.000,-/botol maka keuntungan yang bisa anda dapatkan perbotol nya sampai Rp.31.000,-
Jika dalam 1 bulan anda menjual minimal 100 Botol , Maka keuntungan yang bisa anda dapatkan bisa mencapai Rp.31.000 X 100 = Rp.3.100.000,- Semakin banyak anda menjual , tentunya semakin besar pula keuntungan yang bisa anda dapatkan !!  

Bagaimana , Anda Tertarik Bergabung Menjadi Agen Resmi Kami Untuk Wilayah Kota Sabang ?

Untuk anda yang ingin bergabung menjadi agen qnc jelly gamat kota sabang , anda bisa langsung mendaftarkan diri anda untuk menjadi agen resmi kami .

Bagaimana cara pendaftarannya ?

Untuk cara pendaftarannya sendiri sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan biodata lengkap anda kepada kami sekaligus anda melakukan pemesanan produk pertama contohnya sebanyak 60 Botol .


Untuk formulir biodata nya sendiri bisa anda lihat dibawah ini : 
KETERANGAN : 
  • Pengiriman biodata diatas bisa anda kirimkan visa SMS .
  • Dalam setiap pengiriman biodata dan pemesanan produk , diWAJIBkan untuk menyantumkan kode agen Q-25

Jika anda masih bingung dan masih ragu , atau bahkan ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan lebih jauh mengenai informasi menjadi agen qnc jelly gamat kota sabang . Anda bisa menanyakan nya langsung kepada AGEN PUSAT kami dengan NO.KONTAK dibawah ini : 


NO KONTAK AGEN PUSAT 
TLP/SMS : 0853.2323.9418
BBM PIN : 299352E8

Alamat Kantor : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL


Mari Raih Kesuksesan Bersama Obat Jelly Gamat QnC 
Berani Mencoba , Berani Sukses !!!


 Agen QnC Jelly Gamat Kota Sabang


EmoticonEmoticon