Minggu, 26 November 2017

Agen Resmi Penjual QnC Jelly Gamat Di Manado, Sulawesi Utara

Tags

Masih di situs resmi agen penjual qnc jelly gamat , disini kami akan memberikan informasi perihal keberadaan agen resmi penjual qnc jelly gamat di manado , sulawesi utara . Semoga bisa bermanfaat

Banyaknya konsumen QnC Jelly Gamat yang berasal dari wilayah manado dan sekitarntya , mereka seringkali bertanya perihal keberadaan agen resmi penjual qnc jelly gamat di manado .

Nah dalam artikel kali ini , kami akan menjawab pertanyaan anda perihal dimana agen resmi penjual qnc jelly gamat di manado tersebut.

Agen Resmi Penjual QnC Jelly Gamat Di Manado, Sulawesi Utara


Untuk anda yang saat ini sedang mencari informasi perihal keberadaan agen resmi penjual qnc jelly gamat di manado .

Setelah kami mengecek agen-agen kami diseluruh wilayah indonesia , ternyata untuk agen di daerah manado belum ada dan masih dalam proses pembikinan .

Tapi anda jangan khawatir !!!

Untuk anda yang ingin memesan qnc jelly gamat , anda masih bisa mendapatkan qnc jelly gamat dengan cara memesan langsung ke agen pusat kami yang berwilayah di kota tasikmalaya jawa barat .

Pengiriman pesanan akan dilakukan langsung dari kantor pusat (tasikmalaya) via jasa pengiriman barang jne . Pengiriman pesanan paling lambat sampai dalam kurun waktu 1 hingga 5 hari.

Bagaimana Cara Pemesanannya ?

Bagi anda yang ingin memesan obat di agen pusat kami , cara pemesanannya sangatlah mudah ! anda cukup mengambil handphone anda kemudian kirim SMS pemesanan kepada kami dengan format pemesanan dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN
Ketik kode obat " Q14 " : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Tlp / Hp

Kirim ke : 081.313.056.955

Contoh Pemesanan :
Q14 # Irsyad  # 5 Botol # Jl.Pramuka 19 NO.A6 Sario Kotabaru , Manado # 081.323.52X.XXX

INGAT !! Q14 ,Merupakan kode obat yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan , jika tidak mnyantumkan kode Q14 , pesanan anda tidak akan kami proses !!

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas , selanjutnya pesanan anda akan ditindak lanjuti oleh customer service kami .

Memesan Di Agen Pusat Bisa Mendapatkan Harga Yang Lebih Murah !!

Bagi anda yang memesan langsung di agen pusat , anda bisa mendapatkan harga obat yang jauh lebih murah !! Untuk harga normal / harga resmi obat perbotolnya adalah : Rp.155.000.- / Botol (300ml) .


Jika anda melakukan pemesanan dengan jumlah minimal diatas 3 botol , anda bisa mendapatkan harga obat yang jauh lebih murah hingga mencapai Rp.145.000,-/Botol . Pesan Sekarang Juga !!

Tidak hanya menerima pemesanan dari manado saja , kami juga menerima pemesanan dari seluruh wilayah indonesia mulai dari sabang hingga merauke sana .

Proses Cepat - Pesanan Sampai - Baru Bayar 

Ada Pertanyaan ? Hubungi Langsung Kami Di :


Kabar Gembira Untuk Warga Masyarakat Manado

Disini di agen resmi penjual qnc jelly gamat asli tasikmalaya ingin memberikan penawaran menarik bagi anda khususnya warga masyarakat kota mando untuk menjadi mitra bisnis kami alias menjadi agen resmi kami di wilayah anda .

 Asalan kenapa kami memberikan penawaran menjadi agen resmi penjual qnc jelly gamat di manado , ini semua tidak terlepas dari banyaknya jumlah pemesan yang berasal dari daerah manado dan sekitarnya .

Kami harapkan dengan adanya agen resmi penjual qnc jelly gamat di manado , proses transaksi / proses pendistribusian barang kepada konsumen menjadi lebih cepat , sehingga dapat mempermudah konsumen .

Dengan menjadi agen resmi penjual jelly gamat di manado , anda bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan ribu hanya dalam 1 hari saja , Keuntungan yang anda dapat dilihat dari jumlah penjualan yang anda lakukan .

Jika penjualan nya banyak , tentunya keuntungan yang bisa anda dapatkan pun bisa semakin besar , Dan yang harus anda tau menjadi agen resmi penjual qnc jelly gamat di manado bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan jadi tidak akan sampai mengganggu aktifitas utama anda.
Untuk informasi lebih lanjut bisa anda : LIHAT DISINI

 =====================

Partner site : 
Obat TBC Alami
Obat Kanker Rahim Alami

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon